DAFTAR PTC YANG SAYA IKUTI

Daftar situs PAY TO CLICK yang saya ikuti

1. Bux.to
2. Isabel marco
3. Massive ptc
4. Crewbux
5. Sandra click
6. Buxout
7. Osobux
8. Neobux.
9. splurge bux
10. click sense
11. dan ptc dalam negeri kita tercinta ini klikrupiah.com

Daftar PTC diatas adalah ptc yang membayar membernya dengan $0.01 per click. PTC yang paling banyak ads per hari ya dari no 1-3 diatas. Jumlah ads per hari nya 10-15 ads. Lumayan kan. Jadi untuk mencapai $1 perlu waktu +- 10 hari. Itu kalo kita kerja sendiri beda lagi kalo punya referral. Bisa 1 hari cashout heheheh(100 referral, misal).
Aku aja bosan juga click2 di depan kompku tiap hari. Tapi yah itulah kita tetap berusaha pantang bosan heheheheh. Kan cuman ngeclick dapat uang. Yah itung2 dari pada ngamen hehehe (dulu kan pernah ngamen di bus2).
Kalo ada berita yang lainnya (tentunya menarik) akan saya post kan lagi secepatnya

Thank Men

Comments :

0 comments to “DAFTAR PTC YANG SAYA IKUTI”