APA PTC ITU

Apa ptc itu?

Apa sih PTC ( paid to click) adalah situs yang menyediakan kumpulan iklan dimana apabila kita melihat / klik iklan itu kita akan dibayar. Pembayaran biasanya ditentukan dalam jumlah tertentu misal di buxout adalah $5. artinya apabila jumlah earning kita disana sudah mencapai $5 kita akan dibayar. Ada juga PTC yang mematok $10 payout dan ada yang kurang dari $5 payout. Setiap iklan yang kita klik dihargai $0.001-$0.01.
Register di setiap PTC adalah gratis kok.
Persyaratan apakah yang diperlukan??
  1. kita harus punya email accont : yahoo.mail atau yang lainnya
  2. kita harus punya account / semacam rekening pembayaran elektronik international, untuk menerima bayaran dari PTC yang bersangkutan. Kamu bisa buat account (internet bank account) di paypal atau di alertpay. Karena kebanyakan dari berbisnis PTC ini memakai account tersebut. Mendaftar atau buat account di paypal dan alertpay gratis kok.
  3. dan paypal / alertpay anda harus terverifikasi.
  4. kita hanya diperbolehkan daftar 1 account untuk satu computer / ip address. Jadi apabila adik atau kakak kamu juga pingin daftar harus punya IP address dan Komputer sendiri. Tetapi daftarnya bisa dari mana saja : warnet atau computer rumah yang terkoneksi internet. Begitupun loginnya bisa dari mana saja. Tapi accountnya harus satu aja.
  5. dalam satu hari kita hanya diperbolehkan klik iklan satu kali. Misalnya di Bux.to ada 13 iklan, kita bisa klik 13 aja.setelah 24 jam baru bisa ngeklik lagi.
Biasanya situs PTC akan membayar kita setelah 30 hari dihitung dari hari saat kita request payout. Tetapi ada juga PTC yang membayar instant membernya, antara lain : buxout dan neobux, angelbux, sandraclick. PTC tersebut menggunakan system auto payment.
Untuk lebih jelas bagaimana langkah2 pendaftaran account alertpay dan paypal klik aja di sini :
Alertpay
paypal

Comments :

0 comments to “APA PTC ITU”