alertpay ku akhirnya di approve

setelah ditolak 3 kali dengan alasan yang sama ( karena nama utility bill harus sama dengan id ktp ato sim ) beberapa hari yang lalu aku coba pake tagihan telpon starone pasca bayar.

itupun alamatnya gak sama dengan alamat ktp aku soalnya aku kan kerja di luar kota. ternyata setelah ku ganti alamat ( current address ku ) trus aku upload deh tagihan staronenya trus nya aku kirim ticket support ke alertpay admin bagian verified.

enam jam kemudian akhirnya alertpayku di approve ( akhirnya setelah sekian lama jadi seneng deh ). sekedar informasi bagi kamu PTC lover alertpay adalah e-currency yang banyak digunakan khususnya pada PTC yang instan payment. dan banyak digunakkan untuk program infestasi (HYIP).

jadi sangat saya anjurkan untuk punya 2 account deh yaitu paypal dan alertpay. selamat ber hunting usd

Comments :

0 comments to “alertpay ku akhirnya di approve”